Senin, 03 Juni 2013

Review Tentang Kamera DSLR Canon EOS 1100DC Lengkap

Review Tentang Kamera DSLR Canon EOS 1100DC Lengkap - Jika anda suka dengan dunia fotografi kamera DSLR ini sangat inovatif dan wajib dimiliki. Kamera ini mempunyai fitur yang beragam dengan kualitas gambar yang terbaik menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sekarang ini sehingga akan memberikan suatu kepuasan bagi pemiliknya.

Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100DC

Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100DC
Review Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100DC
Ok, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang review dari kamera DSLR Canon EOS 1100DC sebagai informasi Kamera ini dibanderol dengan kisaran harga 4.700.000 namun jangan khawatir dengan kisaran harga yang segitu juga anda akan mendapatkan Baterai, Charger, Kabel USB, CD Software, Panduan Penggunaan, Kartu Garansi, Kartu SDHC 8 GB, Tripod Excell Promos.

Kamera DSLR Canon EOS 1100DC dengan resolusi 12 Megapiksel.

Dengan sensor APS-C yang ditanamkan pada kamera ini dan mempunyai 12 megapiksel untuk resolusinya. Prosesor 14-bit DGIC 4 mampu menembak gambar dengan 3.2 frame setiap detik nya. Selain itu ditambahi warna dan jangkauan tonal.

Panduan Penggunaan

Ini merupakan kelebihan yang ada pada kamera DSLR Canon EOS 1100DC pada bagian layar kamera disertakan panduan dan cara penggunaannya. Jadi memudahkan kita untuk segera ahli dalam menggunakannya. Jadi walaupun harga yang terbilang lumayan mahal tetapi sesuai dengan fitur fiturnya.

Penggunaan yang mudah

Jika kita ingin membidik suatu objek yang akan di foto, Canon EOS 1100DC ini secara otomatis mengatur sendiri pada bagian eksposur dalam mode scence. Berbagai efek pun juga disediakan, yaitu dengan mengatur Mode Creative Auto nya. Untuk mengubah tampilan dari mode dasar ke auto pun bisa menyesuaikan dari suasana pencahayaannya.

Harga berperan dan sesuai Fifur Video EOS HD nya yang memukau.

Anda yang suka merekam video dengan kualitas yang tinggi pada kamera DSLR EOS 1100DC ini mempunyai kecepatan hingga 30 frame tiap detiknya. Dengan beberapa pengaturan eksposur yang otomatis. Sehingga video yang sudah direkam bisa langsung di edit melalui PC ataupun Komputer. Bahkan bisa langsung ditampilkan dengan TV HD melalui koneksi HDMI yang ada.

ISO 100-6400

Dalam kondisi pencahayaan yang kurang terang pun tidak masalah, karena kamera ini bisa melakukannya. Anda jangan khawatir karena dengan rentang sensivitas ISO yang tinggi dari 100-6400. Akan membantu kontrol noise yang dihasilkan tentu kualitas gambar yang baik.

Kamera DSLR Canon EOS 1100DC dilengkapi dengan sistem autofokus.

Kisaran harga Kamera DSLR Canon EOS 1100DC adalah Rp. 4,700.000 memiliki fitur 9 titik autofokus kamera DSLR ini dapat melakukan penembakan objek gambar yang statis maupun yang bergerak. Pengaturan pilihan area fokus dapat disesuaikan baik secara vertikal ataupun horizontal.

Layar LCD berukuran 2.7 Inchi

Dengan layar LCD 2.7 Inchi kamera ini dapat melihat hasil review objek yang sudah difoto dengan jelas. Dan juga memberikan kemudahan dalam mengakses option, dan sistem kontrol yang cepat.

Harga dan Kompatibilitas Lensa

Pada bagian Lensa Kamera DSLR Canon EOS 1100DC ini mempunyai kompatibilitas hingga 60 jenis dengan harga yang berbeda. Begitupun aksesoris diantaranya lampu flash, kabel remote.

Informasi tambahan bahwa Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100DC bisa berubah sewaktu waktu tergantung pasar dan setiap toko kamera yang menjualnya begitupun produk yang dikeluarkan dari pabrikan Canon itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar